Writing is how I express what I see, what I do, what I read and what I feel.

16.6.22

Aku Masih Mencari

16.6.22 Posted by Agnes Devita No comments
Sulit menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan segala hal yang terjadi belakangan ini. Cenderung takut untuk menuangkannya, sebab bisa jadi yang semua dirasakan hanyalah sebuah bentuk penyangkalan untuk penghiburan terhadap diri sendiri. Ketakutan itu berujung pada kekhawatiran yang melampaui batasnya sehingga kontrol diri sulit menemui ujungnya. Terlihat lucu ketika membaca tulisan ini, sebab sebelumnya aku menyemangati dengan kata "everything is gonna be ok" namun kini, aku tidak sama sekali.

Apa yang sedang dilakukan hanyalah, berusaha untuk melangkah. Selangkah demi selangkah untuk tetap hidup, memaksakan diri dengan harapan semua akan kembali seperti sedia kala, membaik, dan justru membahagiakan. Terdengar rumit dan berlebihan, bukan ? 
Tiba-tiba hadir memberi berita yang membingungkan, yang mungkin tidak akan seorangpun mengetahuinya. 

Ternyata, menulis masih menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengutarakan. Meski tidak sebebas yang diinginkan, paling tidak sekelumit kepahitan ini aku bagi melalui guratan kata demi kata. Tidak ada harapan untuk dimengerti, hanya ingin dimaklumi. Sebab aku masih mencari. Ujungnya.


0 Comment:

Posting Komentar

thank you for your comment and reading this post :)